Cara Membasmi Rayap Untuk Kebaikan

Cara Membasmi Rayap Untuk Kebaikan

Jutaan orang tertarik untuk mengetahui cara membasmi rayap. Masalah yang berulang ini sering terlihat di Indonesia, dan dapat merugikan serta mengganggu. Dengan sendirinya, rayap dapat menyebabkan banyak kerusakan pada struktur. Berikut beberapa pilihan Anda jika Anda ingin mempelajari cara membasmi rayap.

Pertama, Anda harus memastikan apakah Anda benar-benar memiliki masalah rayap atau tidak. Kemudian, Anda harus mencari tahu jenis infestasi apa yang Anda miliki sebelum benar-benar dapat memilih metode mana yang digunakan untuk membasmi rayap. Di lokasi tertentu di mana infestasi sering terjadi, Anda harus menjalani pemeriksaan berkala, meskipun Anda dapat mengetahui apakah Anda mengalami infestasi tanpa inspeksi profesional.

Beberapa tanda Anda mungkin mengalami infestasi termasuk menemukan rayap mati atau sayap dari rayap yang bermigrasi. Jika Anda menemukan terowongan lumpur di atas atau di sekitar fondasi Anda, itu adalah petunjuk lain. Terowongan ini melindungi rayap saat mereka melakukan perjalanan di atas tanah.

Ada beberapa rayap yang mungkin mengganggu rumah Anda: Rayap kayu kering dan rayap terowongan. Jika rayap Anda termasuk jenis kayu kering, ada beberapa pilihan metode saat ingin mengetahui cara membasmi rayap. Tenda oleh perusahaan profesional adalah salah satu yang disukai.

Tenting panggilan untuk membungkus rumah dalam kandang tertutup dan memompa pestisida, panas atau nitrogen cair ke dalam struktur. Cara lain adalah dengan memasukkan serangga ke dalam microwave di dalam rumah atau mengirimkan arus listrik bertegangan tinggi melalui kayu yang dibanjiri spesies kayu kering.

Rayap terowongan bisa menjadi lebih serius. Menentukan cara membasmi rayap ini bisa melelahkan, dan solusinya mungkin harganya selangit. Biasanya, perusahaan pengendalian hama basmi rayap solo akan menggali parit sedalam sekitar enam inci di sekitar dinding pondasi Anda di luar. Jika Anda memiliki crawlspace, parit akan digali di bagian dalam dinding.

Setelah parit cukup dalam, itu akan dipenuhi dengan racun. Ada dua jenis – yang mendorong rayap dan yang membunuh mereka. Bersamaan dengan ini, umpan beracun akan diletakkan untuk membasmi hama yang tidak terbunuh dengan metode pertama. Lempengan beton harus dibor, dengan racun ditempatkan ke dalam lubang untuk membunuh rayap yang hidup di bawahnya, dan terowongan lumpur yang dibangun rayap harus dihancurkan.

Rumah yang mengambil air dari sumur di bawah rumah dapat berisiko meracuni pasokan airnya dengan cara ini, dan jika saluran air di dekat rumah dapat menyebabkan racun ke saluran pembuangan yang rusak dan saluran pembuangan akan berarti kota akan menghentikan penggunaan parit. Jika rumah Anda terletak tepat di atas lempengan, kontraktor Anda juga harus mengebor lantai untuk mencapainya. Bersamaan dengan itu, keberadaan pestisida di bawah rumah membuat sebagian orang resah.

Jika metode parit kimia tidak memungkinkan untuk Anda, Anda hanya perlu menggunakan umpan beracun, atau mengolah kotoran yang dikeluarkan dari parit, lalu mengisinya kembali. Ini lebih membosankan dan mahal daripada racun cair.

Pencegahan mungkin yang terbaik dari pilihan “cara membasmi rayap”. Karena rayap membutuhkan area yang lembab dan lembab untuk hidup, pastikan mereka tidak mendapatkan lingkungan yang mereka butuhkan. Mengambil sumber makanan mereka tidak mungkin, tetapi Anda dapat menjauhkan lansekap dan mulsa dari fondasi, menjaga halaman Anda bersih dari puing-puing dan kayu bakar, dan memperbaiki kebocoran.

Leave a Reply