July 19, 2021 By joptwins.com 0

Bunga Pernikahan – Apa yang Harus Dipilih?

Mawar adalah bunga pernikahan universal, tetapi sekarang, varietas bunga yang berbeda digunakan selama pernikahan dan ini termasuk tulip, bunga lili calla, bunga matahari, eceng gondok, anyelir dan varietas bunga lainnya. Dengan berbagai pilihan yang tersedia saat ini, sebagian besar pasangan merasa sulit untuk memutuskan bunga pernikahan apa yang akan dipilih.

Kita semua sadar bahwa dalam segala jenis pernikahan, bunga selalu merupakan tambahan yang bagus. Dari pernikahan sederhana hingga elegan, desain dan tema bunga berkontribusi banyak pada keindahan pengaturan. Seperti biasa, florist online bunga berdiri sebagai simbol tidak hanya untuk menyatukan tetapi juga untuk melindungi persatuan dua orang. Karena itu, pengantin wanita sangat mementingkan jenis bunga apa yang akan digunakan dan seperti apa bunga pernikahan mereka nantinya.

Sebelum memilih bunga yang akan digunakan, periksalah di mana bunga pernikahan akan digunakan. Daftar Anda harus mencakup hal-hal berikut:

o Bunga untuk dekorasi gereja

o Bunga yang akan digunakan di resepsi

o Boutonnieres untuk pengantin pria, orang tua, pengiring pria dan pengantar

o Buket pengantin

o Karangan bunga pengiring pengantin

o Kelopak untuk gadis bunga

o Bunga untuk korsase ibu

o Bunga yang akan digunakan untuk menghias kue dan meja

o Buket untuk dilemparkan oleh pengantin wanita

Anda mungkin juga membutuhkan bunga untuk:

o Korsase nenek dan tamu wanita penting lainnya

o Boutonnières kakek dan tamu pria penting lainnya

o Mendekorasi tempat di mana pemotretan akan dilakukan

o Rambut pengantin wanita atau pengiring pengantin

Ketika Anda memilih jenis bunga yang akan Anda gunakan di hari pernikahan Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

1. Bunga pernikahan harus mencerminkan kepribadian Anda dan harus sesuai dengan tema pernikahan Anda. Jangan memilih bunga karena itu keinginan ibumu atau karena kesukaan temanmu. Anda dapat terbuka untuk saran tetapi keputusan akhir harus datang dari Anda. Ini adalah pernikahan Anda, jadi ini bukan tentang apa yang diinginkan orang, tetapi tentang apa yang Anda inginkan.

2. Lihat berbagai contoh karangan bunga dan bunga pernikahan. Anda harus terbiasa dengan bunga yang berbeda, warna dan desain jadi lebih baik melihat banyak foto bunga pernikahan. World Wide Web adalah tempat yang bagus di mana Anda dapat menemukan banyak variasi untuk dipilih.

3. Saat Anda melihat-lihat halaman web, pertimbangkan dulu gayanya. Ini karena ada bunga yang mungkin tidak sesuai dengan gaya yang Anda inginkan.

4. Perlu diingat bahwa karangan bunga besar cukup berat sehingga pengantin dengan bingkai tubuh kecil sebaiknya tidak memilih karangan bunga besar.

5. Setelah menentukan gaya, kini Anda dapat menentukan jenis bunga dan warna yang akan dipilih.

6. Anda dapat mendasarkan pilihan bunga Anda pada artinya. Di antara bunga populer yang digunakan dalam pernikahan hari ini adalah:

o Mawar merah – mereka berdiri untuk cinta sejati

o Mawar putih – mereka melambangkan kemurnian dan kepolosan; mereka juga berarti “Aku layak untukmu”

o Calla lily – melambangkan keindahan

o Anyelir putih – itu adalah simbol daya tarik dan cinta wanita

o Tulip merah – mereka menandakan pengakuan cinta

o Bunga bakung putih – artinya kesucian dan surgawi

o Napas bayi – bunga ini menandakan kemurnian hati

o Hyacinth – itu singkatan dari keindahan

o Biru Violet – itu adalah tanda kesetiaan

o Daisy – melambangkan kepolosan

o Iris – bunga ini melambangkan kasih sayang dan kehangatan

o Ivy – itu menunjukkan kesetiaan dan cinta abadi

7. Bagi mereka yang lebih menyukai bunga harum, Anda bisa memilih eceng gondok, gardenia, mawar umbi, dan bunga lili star-gazer. Keharuman bunga-bunga seperti itu pasti akan menjadi surgawi.

8. Pilih bunga yang sesuai dengan anggaran Anda. Jika anggaran Anda terbatas, Anda bisa membuat karangan bunga sendiri.