May 20, 2021 By joptwins.com 0

Teknik Hukum Ketertarikan untuk Jaringan Pemasaran Hutan

Sudah berapa lama Anda berada di rimba pemasaran jaringan?

Apakah Anda saat ini mempraktikkan Law of Attraction dalam bisnis pemasaran jaringan Anda?

Alasan saya bertanya adalah bahwa jika Anda baru (kurang dari satu tahun atau lebih) tingkat frustrasi Anda, jika seperti yang saya alami beberapa tahun yang lalu, mungkin cukup tinggi. Jika Anda seorang veteran, kemungkinan besar Anda telah menemukan cara untuk mengelola emosi Anda, atau Anda tidak akan tetap berada di sana!

Satu hal yang membantu saya melewati rimba penjualan langsung adalah – Law of Attraction.

Fakta bahwa saya sangat menyukai Law of Attraction berasal dari pengalaman saya dalam penjualan langsung, di mana saya mulai benar-benar menerapkannya setiap hari dalam hidup saya.

Sebagai akuntan 17 tahun di dunia bisnis logika dan angka, saya jarang menemukan orang di tempat kerja saya hukum membantu bisnis dengan waktu atau minat untuk mempraktikkan Law of Attraction.

Sekarang dalam bisnis rumahan saya sendiri, saya bisa mempraktikkannya setiap hari dan mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang mendorong dan mendukung saya dalam mengembangkan diri saya dengan metodologi Law of Attraction.

Saya menemukan seiring waktu bahwa untuk sukses dalam pemasaran jaringan, saya secara alami menerapkan metode hukum tarik-menarik ke dalam aktivitas saya. Berikut adalah penjelasan singkat tentang cara kerjanya:

 

  • Pada awalnya, Anda diperlihatkan sesuatu yang kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan
  • Anda dilatih untuk percaya terlebih dahulu sebelum Anda dapat mengalami kesuksesan sejati Pengacara Hukum Perusahaan
  • Anda dapat mengukur keyakinan Anda dengan jumlah kebaikan yang terwujud di sekitar Anda
  • Keyakinan Anda didasarkan pada keyakinan dan kisah sukses pribadi orang lain
  • Anda diminta untuk bersyukur dan fokus pada orang lain terlebih dahulu dan membantu mereka menjadi sukses sebelum Anda melihatnya kembali kepada Anda
  • Anda harus mengatur nada emosional Anda setiap hari untuk naik turunnya penjualan dan penolakan
  • Anda biasanya diminta untuk terlebih dahulu menuliskan atau memvisualisasikan alasan Anda melakukan bisnis pemasaran jaringan
  • Anda harus tetap fokus pada tujuan dan impian Anda, meskipun orang dan keadaan di sekitar Anda pada awalnya tidak sesuai dengan apa yang ingin Anda capai
  • Anda harus mengembangkan keyakinan yang teguh pada diri sendiri dan produk serta layanan Anda sebelum orang lain mengikuti Anda
  • Semakin Anda fokus untuk membantu orang lain dan memberikan nilai kepada orang lain, semakin sukses Anda
  • Anda membangun tim yang tumbuh secara eksponensial saat Anda membangunnya. Anda benar-benar dapat melihat bagaimana benih yang Anda tanam berakar dan tumbuh selama periode waktu tertentu di dunia

Berikut adalah tantangan saya dengan pemasaran jaringan ketika saya pertama kali memulai:

 

Ketika saya pertama kali memulai bisnis pemasaran jaringan terkait perjalanan, saya sangat bersemangat, antusias dengan gaya hidup baru saya, dan potensi penghasilan. Saya mulai menghasilkan uang tunai yang serius segera – $ 23.000 dalam 90 hari pertama saya, yang berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Tidak sampai saya berumur sekitar 6 bulan, ketika saya terus mensponsori anggota tim baru, saya melihat sesuatu yang aneh. Orang-orang tampaknya tidak ingin bekerja seperti yang saya lakukan di bisnis mereka. Itu luar biasa! Saya ingin orang-orang mengirimi saya cek sebesar $ 11.000 dan sebulan kemudian memutuskan untuk keluar! Saya menghasilkan uang, tetapi tim saya tidak menduplikasi.

Itu sulit bagi saya untuk menerimanya. Bagaimana orang bisa menginvestasikan begitu banyak waktu dan uang mereka dan kemudian pergi begitu saja? Saya tidak siap untuk jumlah energi emosional yang luar biasa yang saya perlukan untuk membuatnya berhasil dalam pemasaran jaringan pada tanda 6-9 bulan. Saya melihat orang-orang berjatuhan seperti lalat di sekitar saya dan menganggapnya sangat pribadi, merasa seolah-olah saya gagal karena saya tidak bisa membuat siapa pun meniru.

Aspek menantang lainnya dari penjualan langsung yang dimulai bagi saya adalah mencari prospek. Dalam bisnis saya, karena keuntungan kami sangat tinggi ($ 1.000 hingga $ 3.200 hingga $ 9.700 keuntungan per penjualan), saya kebanyakan bekerja dengan lead mlm dingin dari perusahaan lead generation karena titik harga masuk akal.

Dengan lead mlm yang dingin, sebagian besar orang yang kami ajak bicara, meskipun mereka telah meminta informasi, tidak memiliki minat yang serius, tidak punya uang, waktu, atau bahkan keahlian untuk membuatnya berhasil. Dalam bisnis saya, kami seperti pengupas tiram – mengupas tiram untuk mendapatkan mutiara.

Secara emosional, saya merasa sulit untuk menjaga kegembiraan dan antusiasme saya sendiri sementara dikelilingi oleh begitu banyak orang yang sayangnya terlalu mengakar dalam getaran rendah dan kepercayaan buruk mereka tentang uang untuk mengambil langkah menuju kebebasan finansial.

Itu sekitar 12 bulan ketika saya sampai pada realisasi kritis. Saya menyadari bahwa benar-benar ada epidemi ketakutan, kekurangan, dan kenegatifan yang serius di dunia. Saya mulai memahami tujuan saya – menjadi cahaya yang bersinar bagi orang lain untuk mengikuti cahaya, impian, dan realitas yang mereka inginkan.

Saya akhirnya mengerti bahwa meskipun itu menantang, saya HARUS menyangkal rasa takut, kekurangan dan keterbatasan orang lain dan melihat lebih jauh dari itu agar orang-orang mencapai potensi mereka yang sebenarnya. Saya menyadari bahwa saya HARUS memberikan contoh kepemimpinan dan mimpi dalam tindakan.

Kabar baiknya adalah saya berhasil melewati hutan.

Sekarang saya SUDAH melihat orang-orang menduplikasi dan saya SANGAT melihat orang-orang yang datang ke bisnis saya memiliki komitmen seperti saya. Saya menggunakan Law of Attraction pada tingkat yang sangat terperinci untuk membuat perubahan untuk diri saya sendiri. Ketika saya melakukan itu, saya menciptakan daya tarik yang kuat yang menyingkirkan penendang ban dan menumbuhkan produsen top saya.

Jadi, inilah teknik Law of Attraction saya yang disarankan untuk Anda yang berada di rimba pemasaran jaringan.

 

  • Dapatkan Peta
  • Dapatkan Gear Anda
  • Nikmati petualangannya

Dapatkan Peta

 

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk memulai atau cukup baru dalam bisnis pemasaran jaringan, pahamilah bahwa Anda HARUS memiliki peta tujuan Anda.

Setiap kali kita memulai suatu perjalanan, kita sudah tahu ke mana kita akan pergi dan kita dapat memvisualisasikan tujuannya, atau, kita tidak melakukannya, dan kita memiliki peta yang menunjukkan jalannya.

Hidup tidak berbeda. Sampai kita memiliki tujuan yang tertanam kuat dalam pikiran kita, kita harus meninjau peta kita dan membandingkannya dengan tepat di mana kita berada sehingga kita tahu bahwa kita berada di jalan yang benar.

Memiliki peta untuk bisnis pemasaran jaringan membantu Anda menentukan…

 

  • Kemana tujuanmu (tujuanmu)
  • Jalan apa yang harus diambil (keahlian yang harus Anda kembangkan agar berhasil)
  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk rute tersebut (komitmen Anda terhadap jumlah jam Anda akan mengerjakan bisnis pemasaran jaringan Anda)
  • Atraksi lokal (orang-orang yang ingin Anda tarik ke dalam bisnis Anda, baik atas maupun bawah).